November 30, 2008

jakjazz 2008 is fun or what?

hoaaam, jakarta jazz 2008 was soo awsome because of maliq and d'essential. yang lain seru juga sih tapi ga seseru maliq. haaa.

gw diri tepat di depan cuman beda dua orang doang dari depan, sama ajeng. gw udah mau minta stik drumnya widi aja tuh buat azhar, tapi ternyata widi ga maju pas selesainya. kan biasanya maju gitu semua terus ngucapin terima kasih, eh ini engga. kesel banget gw! coba kaya james blunt dulu tuh, drumernya ngelempar stiknya pas orang sebelah gw minta. coba gw juga minta tuh. huh.

fun sih , but after that? capeeeeeeek, perut sakit, kena becek gara2 abis ujan, sedih azhar ga have fun. hoaaaaaaaa! i should hate or like that night??

abis itu gw ga bisa nonton tompi gara2 penuh nyaaaaa, firman harus balik, daaaaaan perut yang keram tak tertahankan. yaaaampuuuun. 

pulang pulang, ber 6 -gw, azhar, firman,irvan,icha,yuka-, yang tadinya mau balik kerumah masing masing malah jadi berganti arah ke gerobak nasi goreng gara gara laper. wkwkwkwk.

tapi malangnya nasib kita ber tujuh, nasi gorengnya tinggal satu. whahaha. dan tiba tiba firman nyeletuk 'eh kemrumah lo aja din!' , langsung gw 'engga engga'. tapii lapeeeer,

finally,

semua pada kerumah gw dan kita mesen Mcd 14045, ada pesan kita antar. halah, apaan sih. hhaha. kita mesen dengan brutalnya. wkwkwk. sebenernya firman sih palng brutal mesen 3 macem makanan. hhhaha.

daaaaan malang nya nasib gw. gw salah mesen. yang seharusnya paket 3 mesen 4, gw cuman tiga. dan itu tuh pesenan gw! alamat gw ga makan nih. langsung deh abis itu gw telpon lagi dan langsung mesen paket 3, dua! hahahha. azhar udh ngomel aja tuh 'ko mesennya ampe dua sih? emang kamu bakal abis apa?' gw dengan tenangnya bilang, 'udah tenang ajaaa, hehe'

survei membuktikan bahwa gw ga kuat makan dua. hahah, sisa satu deh (besoknya dimakan kaka gw) hahha.

semua udah kenyaaang banget, pada tepar. yang cowo2 pada males balik udh jam 3an pagi tuh. tapi yaaa gimana mereka harus balik, hahha.

yauda deh pulang deh mereka, kangen deh gw sama azhar. ga ketemu2 lagi deh ampe minggu depan. huuuu.

yaudah deh selese juga acara, gw icha yuka tidurr dikamar gw, sii icha kesempitan gara2 yuka maruk make kasur. hahahha. dan gw tidur dengan tenang sampe jam setengah 12 siang. 

zzz

1 comment:

azhar na said...

i miss that time